Senin, 07 September 2009

Debat ' between maul & jeje (: '

jadi gini, maul itu ngelarang ade nya jadian. padahal dia sendiri jadian. ngeselin kan? hmm ya udah kan tuh, awal nya ga nurut. yang lebih ngeselin nya lg, gue baru di izinin pacaran sm dia pas kuliah, dulu gue sih mikir nya " ya kalo gue sayang, gue gabisa boongin perasaan gue sendiri" daaaaaan gue baru nyadar, kalo gue mikir kayak gitu, itu salah. salah total malah. udah gue pokok nya bodo amat maul mau ngomong apa, yang penting 'waktu itu' gue sayang sm cowo gue. sayaaaaang banget, tapi sekarang udah biasa aja. dan gue baru nyadar kalo emang bener2 everything he said must be true. maul gitu karena dia sayang sm gue, dia care sm gue, dia gamau gue di sakitin ama cowok brengsek, bangsat, kampret, macem gitu lah. dulu si maul bilang "kamu tuh masih kecil, ya elah ngapain sih pacar2 an? ga penting banget, kamu bisa aja dapetin masalah yang ga harus nya lo permasalahin. udah putus!" tapi gue tetep ngotot buat jadian hmm hampir tiap hari maul ngingetin gue buat putus dan bilang " jangan sampe nyesel jadian sm dia" itu hamppppir tiap hari dia bilang gt sm gue. but i really don't care what he said to me ahahah. taitaitai gue kesel sm maul, ngapain sih nyuruh2 , ih !!!!!!!!!! setiap maul ngingetin, pasti dalem hati gue, gue bales gitu. DAAAAAN AKHIR NYA. now, everything is proven right? huu. cerita putus nya ga usah di ceritain lah ya hahah ya pokok nya putus, dan maul tau. gue udah deg deg an , di kira gue mau di marahin abis2 aaan. eh tapi gatau nya nggak, dia malah bilang gini
maul : dek, percaya sm gue. gue nyuruh lo ga jadian karena gue sayang sm lo, gue gamau lo ngerasain apa yg udah gue rasain, sekarang lo jangan jadian ya, ok gue tau gue jadian, gue tau gue salah, harus nya jg gue nyontohin apa yang gue bilang. tp harus nya jg lo mikir. tp lo lo telat mikir nya.
jeje : IYA MAUUL, lo bener maul huuu gue nyesel sumpah aaaaaaaa
maul : nyesel emang di belakang kan, sekarang gini, ga usah lo nyeselin semua nya, karena lo kayak gini, ya atas kemauan lo sendiri kan? gue udah ngelarang lo, tp lo tetep aja.
jeje : terus gue harus gimana ul?
maul : jangan jadian, sampe lo bener2 yakin hes the best for ya, he could be the first, and he could be the last too, tp saran gue sih, pas kuliah aja lo jadian, karena di situ dewasa lo keluar.
jeje : kalo misal kan gue udah dapet cowo, nah gue pikir dia udah paling the best buat gue ul, tapi gue dapetin nya pas SMA. gitu. gimana dong?
maul : ya gimana ya? susah jg sih, udah deh jangan jadian dulu. karena pas SMA di situ banyak cowo2 yg gombal bgt sm lo
jeje : tp ul, kalo akhiran nya gue udah sayang banget gimana dong?
maul : pikirin nih, di otak lo baik2.lo udah kaya gini, lo kesel banget dong pasti nya?
jeje : iyaaaaaaaaaaaa banget
maul : ya udah pasti lo gamau lg kan, dapetin cowo yang kayak gitu? nah anggep aja semua cowo kayak dia. sugestiin di otak lo baik2 kalo semua cowo kayak dia, lama2 lo jg ilfil sm cowo, dan lo males sama yang nama nya jadian.
jeje : oke, misal nya gue udah ga jadian gitu2. nah terus keterusann. terus ntar kalo kuliah? apa masih gue ilfil2 gitu?
maul : yup, nanti lo jg dapet. pokok nya semakin lama lo nunggu buat jadian, semakin perfect pasangan yg lo bakal dapet nanti. trust me
jeje : kenapa mikir nya gitu?
maul : karena di setiap detik hidup yang lo jalanin, pasti ada masalah kan, mulai dari a sampe z. disitu lo juga belajar kan, nah kalo misalnya di tengah lo ga jadian lo ga bakal lagi dapet pelajaran2 hidup kaya gini. ngerti ga?
jeje : salah ga? gue waktu itu jadian sm wawan? MAUL GUE NYESEL SUMPAAAAH. kalo gue ngikutin semua yang lo omongin, sekarang gue gabakal ngerasa kayak gini
maul : salah lah, udah gue bilang.
jeje : kenapa salah? hm bukan nya itu malah jadi pelajaran buat gue ya?
maul : iya jadi pelajaran sih jadi pelajaran, tapi nyesel kan lo. tapi kalo ga jadian, lo kan bisa aja jadi pendengar2 cerita orang2. naaaaaaaah kan setiap hari ada suatu pelajaran yang berharga buat lo. nah kalo lo jadian , lo yg ngerasain, dan udah lo rasain sekarang. enak ga sih? nggak kannn? just spent your time with your friends alot!
jeje : i'm sure, all that you told me is true uuuulllll


~~~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar